WELCOME TO MY BLOG

Lakukanlah segala apa pun dengan rasa tulus ikhlas dan kejujuran

About Me

Yunizar Suwandhana
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Seorang yang lahir dari pasangan Andi Suwanda, S.Pd dan Yati Suryati ini dilahirkan di Cimahi, 1 Juni 1992 . Saya sedang mencoba mencari jati diri dan memulai membangun sebuah istana kedewasaan hati mulia yang membangun kecerahan kedepannya . "MAN JADDA WAA JADA"
Lihat profil lengkapku

Statisitk

Search Engine

Gombalers

Mama kamu ngidam hansaplast ya? soalnya kamu telah menutup luka dihatiku hahahaha
RSS

Workshop Internasional tentang Penjas Adaptif


Workshop Internasional tentang Penjas Adaptif yang dilaksanakan pada tanggal 7 dan 10 November 2011, dan dipandu langsung oleh Ahli dalam bidang Penjas Adaptif dari Respo Internasional CALO-Windesheim University The Netherland dihadiri oleh sekitar 70 orang guru penjas adaptif dari sekitar 25 SLB yang berada di wilayah Kota/Kab Bandung dan Cimahi. Workshop ini telah bisa memahamkan para peserta pada pentingnya gerak dan olahraga bagi siswa-siswa berkebutuhan khusus.
Jenis permainan yang berhasil dirancang dalam pembelajaran penjas adaptif yaitu : kejar-kejaran, ketangkasan lompat, dan permainan menyerupai tenis meja, serta jenis keterampilan gerak lainnya. Workshop ini juga berhasil menyebarluaskan konsep keriangan gerak atau The Joy of Movement melalui partisipasi siswa dalam aktivitas jasmani, sehingga telah merubah paradigma pendidikan jasmani yang berorientasi olahraga menjadi pendidikan jasmani yang berorientasi pada penanaman tema-tema aktivitas jasmani dan sekaligus keriangan yang ditimbulkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: